contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tidak Khawatir Dengan Liverpool Yang Minim Belanja Pemain 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aktivitas Belanja pemain Liverpool di musim ini tidak terlalu banyak namun sang manajer Juergen Klopp tetap tidak terlalu khawatir terkait kondisi tersebut.

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan Mohamed Salah dan Dominick Solanke. Setidaknya masih ada beberapa pemain tambahan lagi yang dibutuhkan oleh Liverpool mengingat musim depan nanti mereka akan berlaga di ajang Liga Champions.

Sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam kabar akan bergabung ke Liverpool seperti Virgil Van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig). Namun proses transfer kedua pemain ini masih belum mencapai kesepakatan diantara kedua belaha pihak.

Musim panas ini klub-klub rival Liverpool di Premier League sudah cukup gencar melakukan belanja pemain. Manchester United yang sudah mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, Arsenal menggaet Alexandre Lacazette; dan Manchester City mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson.

“Kami melakukan bisnis sebagus yang kami bisa dan kami sepenuhnya sedang mengerjakannya dan kami yakin tentang cara yang kami lakukan. Jadi ya itu saja.”

“Fans yang gelisah? Maaf, saya tidak punya pesan yang tepat untuk hal ini. Saya tidak gelisah, mungkin itu saja pesannya,” cetus Klopp.

Related posts:

Leave a Response