contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tidak Tertarik Bahas Peluang Juara Liverpool 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool di musim ini menjadi salah satu kandidat kuat juara dari Premier League. Namun sang manajer, Juergen Klopp menilai terlalu cepat membicarakan masalah kans Liverpool menjadi juara.

Liverpool saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 20 poin sampai pekan kesembilan ini. Raihan poin Liverpool sama dengan Manchester City dan Arsenal yang berada dua peringkat diatas mereka hanya kalah selisih gol saja.

Selain di peringkat yang bagus, Liverpool juga lebih difavoritkan karena mampu tampil sangat bagus dalam beberapa duel besar sejauh ini. Pasukan Merseyside itu tercatat berhasil mengalahkan klub besar seperti Arsenal, Leicester City, Chelsea, dan juga menahan imbang Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Walaupun memang fakta musim ini memang baru bergulir selama sembilan pekan yang menjadi alasan untuk Klopp tidak ingin terlalu cepat memberikan pernyataan. Walaupun Liverpool sedang dalam kondisi yang bagus namun mereka wajib tampil konsisten sampai pekan ke-38 untuk bisa mengetahui sejauh mana capaian Liverpool di musim ini.

“Saya tak peduli. Saya tak peduli. Itu normal di sepakbola, bahwa ketika Anda dalam posisi bagus maka orang-orang mulai berbicara dengan sedikit lebih positif,” ujar Klopp soal pembicaraan kans juara Liverpool.

“Saya tidak terlalu menerima apa yang orang katakan tentang kami, tapi tentu saja saya menerima atmosfer di sekitar LFC. Atmosfernya bagus, tapi kami sayangnya masih di bulan Oktober. Ada jalan panjang untuk ditempuh, jadi tidak perlu ada yang dikatakan soal ini.”

“Semoga Anda bisa menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini untuk keseluruhan musim nanti, karena saat itu segalanya dalam keadaan bagus. Tapi saya tidak tertarik saat ini, begitulah keadaannya. Ini bagus sampai sekarang, tidak lebih, tapi ya bagus. Mari terus melaju,” tandasnya seperti dilansir situs resmi klub.

Leave a Response