contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klose Tidak Tertarik Kembali Membela Timnas Jerman 

klose

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Miroslav Klose sudah menutup rapat kemungkinan dirinya untuk kembali membela tim nasional Jerman. Menurut Klose sendiri Jerman sendiri sudah punya banyak striker yang cukup. Klose yang memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman tidak lama setelah berhasil membawa Jerman menjadi Juara di Piala Dunia 2014. Striker berusia 37 tahun itu sampai saat ini masih tercatat sebagai top skorer sepanjang masa dari Jerman dengan mengoleksi 71 gol dari 1377 penampilannya bersama timnas.

Bersama dengan timnas Jerman, Klose juga sudah mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan total 16 gol dan melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo.

Klose sendiri menilai Jerman saat ini sudah punya banyak pemain yang bertalenta yang bisa menjadi andalan di lini depan. Oleh karen itu dia sudah tidak perlu lagi kembali membela timnas Jerman.

“Tahukah Anda berapa kali mereka menghubungi saya? Saya bilang ke pelatih bahwa saya sudah membuat keputusan. Ketika saya membuat keputusan, saya tak pernah mundur lagi,” ujar Klose yang dikutip Soccerway.

“Saya bangga ketika saya memikirkan lagi pertandingan terakhir saya bersama negara saya (final piala Dunia 2014) dan apa yang kami angkat ke udara. Itu adalah momen paling indah dalam hidup saya,” tambahnya.

“Kami memiliki begitu banyak talenta. Tim nasional Jerman punya begitu banyak pemain hebat dan akan terus begitu setelah saya pensiun,” tutur Klose.

“Jika (Mario) Gomez fit, dia sangat bagus. (Mario) Goetze sangat muda, tapi dia ada di jalur yang benar. Saya tak pernah melihat seorang profesional seperti dia. Sejauh ini dia melakukan segala sesuatunya seperti seorang pemain besar,” sambungnya.

“Kami harus memberi waktu kepada pemain-pemain muda. Ada pemain-pemain hebat di U-20 dan U-21,” kata pemain yang sekarang merumput di Lazio itu.

Related posts:

Leave a Response