contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klub China Pernah Tawarin Ronaldo 4,2 Triliun 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan sebuah tawaran dengan jumlah yang sangat fantastis. Salah satu klub dari China yang tidak disebutkan nama klubnya pernah memberikan tawaran kepada Ronaldo dengan nilai sebesar 300 juta euro atau setara 4,2 Triliun.

Beberapa tahun belakangan ini klub-klub dari Liga China memang sedang gencar untuk mendatangkan pemain-pemain Top dari Eropa. Yang terakhir mereka berhasil mendatangkan Oscar dari Chelsea dan juga Carlos Tevez.

Mega Bintang Ronaldo rupanya tidak luput dari incaran juga. Sebuah tawaran tidak masuk akal pernah diajukan kepada pihak Real Madrid. Ronaldo pernah ditawarin gaji besar dengan nominal lebih dari 100 juta euro per tahunnya.

Sayangnya Ronaldo sama sekali tidak tertarik bahkan dirinya sudah menandatangani kontrak perpanjangan dengan pihak Madrid dan juga ingin pensiun bersama dengan Real Madrid.

“Dari China, mereka menawarkan 300 jua euro kepada Real Madrid dan lebih dari 100 juta euro per tahun untuk si pemain,” ungkap agen Ronaldo, Jorge Mendes, kepada Agenbola.

“Tapi uang bukan segalanya. Real Madrid adalah hidup Ronaldo. Cristiano sekarang ini bahagia di Real Madrid, jadi mustahil bagi dia untuk pindah ke China.”

“Pasar China adalah sebuah pasar yang baru. Mereka bisa membeli banyak pemain, tapi lagi, mustahil bagi Ronaldo. Cristiano adalah pemain terbaik di dunia, dan pemain terbaik yang pernah ada. Wajar kalau dia mendapatkan banyak tawaran.”

“Dia sudah memenangi Piala Eropa dengan Portugal, hal itu seperti memenangi Liga Italia dengan Genoa: mereka bahkan bukan tim favorit,” imbuh Mendes.

Related posts:

Leave a Response