contact-agen-bola

|Thursday, March 28, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klub Ini Tak Butuh Balotelli dan Lavezzi 

Balotelli-Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Naples – Mendapatkan dua pemain bintang seperti Mario Balotelli dan Ezequiel Lavezzi mungkin menjadi impian beberapa klub. Tapi, hal itu tak berlaku untuk klub Seri A, Napoli.

Nama Lavezzi dan Balotelli hangat dibicarakan di bursa transfer tengah musim ini. Keduanya dikabarkan tak betah lagi di klub masing-masing.

Lavezzi tidak ikut terbang ke Maroko bersama rekan-rekan satu timnya di PSG untuk menggelar pemusatan latihan. Kabarnya, pemain asal Argentina itu sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke Napoli.

Selain itu, Napoli juga dihubungkan dengan pemain Liverpool, Balotelli. Pemain asal Italia itu gagal bersinar di Anfield dan belum mampu mencetak satu gol pun di Liga Primer Inggris.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurutnya, Partenopei tak membutuhkan dua pemain tersebut.

“Apa gunanya membeli mereka? Stok lini depan kami sudah cukup dan beberapa bulan lagi, Lorenzo Insigne akan pulih dari cederanya,” ujar Laurentiis, dikutip dari Goal.

“Jangan kita lupakan bahwa Lavezzi memiliki gaji tinggi sebesar 4,5 juta Euro (67 miliar Rupiah) per tahun. Selain itu, Lavezzi yang meminta hengkang dari Napoli. Ia membuat keputusan itu di tahun 2011 ketika kami memintanya bertahan satu musim lagi. Di tahun 2012, ia memutuskan pindah ke PSG,” ia melanjutkan.

Menurut Laurentiis, kabar-kabar transfer yang beredar di media massa sering dibuat-buat, terutama oleh agen para pemain.

“Terkadang agen pemain menyenangkan diri sendiri dengan membawa-bawa nama kami, tapi kami tak ada hubungannya dengan Lavezzi atau Balotelli,” imbuhnya.