contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klub-KLub Divisi Utama Mengunakan Pemain Lokal Dalam Ajang Piala Kemerdekaan 

pialakemerdekaan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karena kesulitan untuk bisa merekrut para pemain asing karena adanya masalah administrasi membuat klub-klub peserta dalam ajang Piala Kemerdekaan hanya bisa mengunakan tenaga dari para pemain lokal. Walaupun begitu klub-klub tersebut merasa cukup optimis bisa tampil oke dalam turnamen yang berhasil digagas oleh tim transisi itu. Karena adanya sanski FIFA untuk Indonesia membuat para pemain-pemain asing yang ingin bermain di Indonesia kesulitan untuk masuk. Kondisi ini yang mengakibatkan pihak klub kesulitan untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

“Kalau dipaksakan tetap saja tidak akan lolos verifikasi. Justru ini jadi kesempatan bagus bagi pemain lokal,” ungkap anggota pokja komunikasi tim transisi Cheppy T Wartono

Kondisi ini tidak mau diambil pusin oleh klub peserta piala kemerdekaan. Seperti Persatu Tuban melalui manajernya Fahmi Fikroni mengatakan mereka tidak menggunakan pemain asing. Walaupun begitu mereka tetap percaya diri menghadapi Ajang turnamen Piala Kemerdekaan.

“Kami tidak memakai pemain asing. Tak ada masalah. Kami akan memanfaatkan pemain lokal. Ini jadi peluang mereka menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Fikroni.

Sama seperti Persepam, dengant tidak bermainnya para pemain asing ini merupakan kesempatan buat para pemain lokal yang berkualitis untuk menunjukkann kemampuan mereka.

“Kualitas pemain lokal tak kalah bagus dengan pemain asing untuk level divisi utama. Kami akan berikan jam terbang bagi pemain lokal. Kami akan tetap maksimal di turnamen ini,” kata asisten pelatih Persepam, Nadi Mulyadi.

Related posts: