contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klub Manapun Yang Berhasil Memiliki MEssi Akan Bisa Sukses 

Messi-iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang Piala Super Eropa ini Andres Iniesta sangat memuji rekan satu timnya Lionel Messi. Menurut Iniesta, gelandang senior dari Barcelona itu, Messi itu seperti sebuah azimat bagi klub manapun yang akan diperkuat oleh dia. Pemain berkebangsaan Argentina itu sangat menginspirasi bagi Barca sehingga bisa meraih banyak kesuksesan dalam satu dekade terakhir ini. Total sudah ada tujuh titel La Liga, tiga Copa Del Rey, empat juara Liga Champions, enam Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa dan Piala dunia AntarKlub yang diraih Barca bersama Messi, sebagai catatan Barca juga berhasil meraih treble winners dua kali pada tahun 2009 dan 2015 ini.

Kehebatan dari Messi juga dilengkap dengan berbagai penghargaan dalam individu. Dengan usia Messi yang baru 28 tahun dia sudah berhasil meraih empat gelar Ballon d’Or dan tahun ini juga kembali dia difavoritkan akan meraih gelar paling bergengsi dikalangan sepakbola di tahun ini.

Barca kembali akan mengandalkan Messi untuk menghadapi Sevilla juara dari Liga Europa di ajang Piala Super Eropa, di Tbilisi, Georgia, tengah pekan ini. Iniesta juga berharap Messi kembali bisa membawakan tren bagusnya dalam waktu yang cukup lama.

“Memiliki Leo Messi di tim Anda hampir menjamin kesuksesan,” kata Iniesta di Sport. “Kami sudah menikmati bakat dia selama bertahun-tahun dan aku berharap dia bisa terus seperti ini.”

Setelah sukses bersama Barcelona, pembuktiaan dari Messi sebagai dewa sepakbola masih ditunggu dalam tim nasional Argentina. Sejauh ini prestasi terbaik Messi baru hanya berhasil membawa Argentina maju sampai babak final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Related posts: