contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klub Selanjutnya Guardiola Tidak Sulit Untuk Ditebak 

Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola yang masa kerja baktinya bersama Bayern Munich hanya bersisa beberapa bulan lagi. Namun kemana selanjutnya Guardiola akan melanjutkan karier kepelatihannya jelas tidak akan susah untuk di prediksi. Bayern yang sudah resmi mengatakan kalau Guardiola akan hengkang di akhir musim ini. Dan Bayern juga sudah mendapatkan penganti Pep yaitu Carlo Ancelotti pelati asal Italia.

Lalu kemanakah Guardiola akan melatih selanjutnya? Kabarnya dua klub raksasa Premier League yaitu Manchester United dan Manchester City sangat tertarik dengan Guardiola.

Mantan rekan Guardiola ketika masih menjadi pemain di Barcelona dulu, Luis Figo juga berpendapat kalau memang tidak banyak klub yang bisa menampung filosofi permainan sepakbola dari Guardiola.

“Pep punya filosofinya sendiri dan saya pikir dia akan mempertahankan mati-matian filosofinya itu. Dia akan mengimplementasikan filosofinya itu ke klub yang ia latih,” ujar Figo kepada Agen Bola.

“Saya pikir, ketika sudah sampai pada level seperti dirinya, tidak banyak lagi klub top yang cocok. Jadi, klub-klub yang jadi opsinya bisa dihitung dengan jari.”

“Saya pikir, tidak terlalu sulit menebak ke mana selanjutnya ia berlabuh,” kata Figo.

Citu dikabarkan sangat percaya diri bisa mendatangkan Guardiola ke Etihad Stadium di musim depan. Salah satu faktornya adalah adanya Txiki Begiristain, yang dulu merupakan atasan Guardiola di Barca.

Leave a Response