contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Koke Ucapkan Janji Setia pada Los Rojiblancos 

Koke Atletico Madrid 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID – Jorge Resurreccion Merodio atau yang akrab disapa dengan nama Koke merupakan produk asli binaan Atletico Madrid sama seperti Fernando Torres. Mengenakan jersey merah-putih Atletico merupakan kebanggaannya, ia pun mengikrarkan janji setianya bersama Los Rojiblancos.

Seiring dengan meningkatnya permainan gelandang berusia 23 tahun itu, Koke diminati oleh FC Barcelona dan Manchester United. Namun, ia senang dengan klubnya saat ini dan tidak ingin pergi.

“Saya merasa hidup tinggal di sini. Saya bahagia, klub terus berkembang dan saya berkembang bersamanya. Saya tak melihat waktu atau tempat untuk pergi dari sini,” ucap Koke, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (28/1).

Kedatangan Diego Simeone menggantikan Gregorio Manzano pada 2011 memang mengangkat prestise Atletico hingga saat ini. Di tengah dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga, Atletico muncul sebagai kuda hitam dan menjadi juara musim lalu.

Simeone pun berhasil menularkan pengalamannya kepada Gabi dkk. Pelatih yang mendapatkan julukan Cholo karena bermain penuh enerjik itu mampu menularkan hal yang sama kepada tim yang bermarkas di Vicente Calderon dan sering mengancam dua rival terbesarnya Barcelona dan Real Madrid.