contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Koleksi Wine Ferguson Akan Dilelang 

Wine Ferguson image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Saat tidak menukangi Manchester United, Alex Ferguson memiliki hobi mengoleksi wine. Kini, koleksi milik mantan arsitek Setan Merah itu akan dilelang di Hong Kong pada Mei mendatang.

Koleksi yang terdiri dari sekitar 5 ribu botol wine itu akan dijual besama dengan memorabilia yang ditandatangani oleh Ferguson. Koleksi itu diperkirakan akan terjual senilai 3 juta pounds.

Koleksi milik arsitek asal Skotlandia itu 75%-nya adalah wine Domaine de la Romanee-Conti, wine French Burgundy yang disebut rumah lelang Christie digemari para pecinta wine.

“Jadi lelang ini diharapkan menarik tidak hanya para penggemar Alex Ferguson namun juga para penggemar wine,” ujar Direktur bidang wine rumah lelang Christie David Elswood.

Elswood berharap lelang kali ini akan menarik para pembeli dari Asia yang selama beberapa tahun terakhir selalu aktif membeli wine papan atas. Sebanyak 60% koleksi Ferguson akan dijual di kawasan Asia pada 24 Mei.

Sebanyak sepertiga koleksi itu akan ditawarkan di London pada Juni dan 10% sisanya akan dijual secara daring.

Related posts: