contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kolo Toure Ke Celtic Reuni Kembali Dengan Rodgers 

kolo-toure

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kolo Toure sudah mendatangkan klub baru yang akan dibela dimusim depan. Toure memutuskan membela Celtic di musim 2016/2017 dan akan kembali reuni bersama dengan mantan manajernya ketika di Liverpool, Brendan Rodgers.

Satu bulan terakhir ini memang statu dari Toure dengan tanpa klub. Pada Juni lalu Toure secara resmi memang dilepas oleh pihak Liverpool setelah pertama kali bergabung di tahun 2013 lalu.

Pihak Celtic secara resmi mengumumkan merekrut Toure pada hari Minggu (24/7/2016). Mantan pemain dari Arsenal dan Manchester City itu mendapatkan kontrak dengan durasi singkat satu tahun dari pihak Celtic.

Dengan bergabungnya Toure ke Celtic maka dia akan kembali berlatih bersama sang mantan manajer yaitu Brendan Rodgers ketika di Liverpool. Rodgers sendirilah yang dulunya mendatangkan Toure dari Manchester City ke Liverpool.

“Ketika itu saya membawanya ke Liverpool untuk menambahkan pengalaman dan membantu pertahanan di sana. Anda lihat pengaruh yang dia berikan dan terutama di tahun lalu, dia pemain yang sangat penting bagi Jurgen Klopp menjelang akhir musim, bermain di final Liga Europa,” ucap manajer Brendan Rodgers.

“Dia luar biasa di pertandingan-pertandingan besar saat saya masih di sana (Liverpool). Dia profesional yang hebat dan punya banyak pengalaman,” lanjut Rodgers.

Dengan usia Kolo Toure yang terbilang tidak muda lagi yaitu 35 tahun namun Rodgers yakin dengan banyaknya pengalaman yang dimilikinya bisa memberikan tambahan untuk para pemain Celtic yang rata-rata masih merupakan pemain muda.

Related posts:

Leave a Response