contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kolo Toure Menyarani Yaya Hengkang Dari City 

kolo toure

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kolo Toure menilai kemampuan sang adik Yaya Toure masih mampu bersaing. Kolo juga memberikan saran supaya Yaya hengkang dari Manchester City.

Kondisi Yaya saat ini dibekukan dari skuat City oleh sang manajer Pep Guardiola. Hak itu terkait dari komentar pedas dari agen sang pemain, Dimitri Seluk kepada Guardiola.

Terkait masalah tersebut, Yaya sendiri sudah meminta maaf. Namun sampai saat ini gelandang 33 tahun itu masih belum dimainkan dan masa depannya bersama City menjadi tanda tanya.

Melihat situasi sang adik, Kolo sudah menyarankan Yaya untuk hengkang dari City dan memberikan sarang Yaya untuk mempertimbangkan kembali ke Ligue 1 bersama dengan Olympique Marseille.

“Dia masih punya talenta dan beberapa hal untuk dibuktikan. Tentu saat ini sulit di City. Kami semua sudah pernah mengalami itu. Kami ada di puncak dan di titik lain Anda menurun,” ujar Kolo kepada RMC seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia harus mengerti itu dan mungkin merasakan perubahan, pergi ke tempat di mana orang-orang menginginkan Anda,” lanjut pemain asal Pantai Gading itu.

“Sejujurnya saya belum bicara dengannya soal itu (Marseille). Dia masih di City, saya respek terhadap itu. Tapi OM (Olympique Marseille) adalah klub hebat. Dia juga mengenal liga Prancis, jadi ini akan jadi klub yang luar biasa untuknya.”

Leave a Response