contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kompany Merasa City Telalu Gampang Kehilangan Gelar Juara Sampai Ke tangan Chelsea 

Vincent Kompany

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vincent Kompany mengakui kalau musim lalu Manchester Ciy terlalu mudah membiarkan Chelsea berhasil merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Kompany juga yakin musim lalu musim yang mengecewakan tidak akan terjadi di musim depan. Chelsea musim lalu berhasil menguasai Premier League sejak dari awal pekan pertama kompetisi bergulir sampai dengan kompetisi berakhir.

The Citizen sempat berhasil menyamai poin di klasemen, gol dan seleisih gol di awal bulan Januari 2015. Namun setelah itu Chelsea kembali melaju dengan santai nya hingga akhir mereka berhasil merebut gelar juara dari The City dengan keunggulan delapan angka dari City.

“Itu mengecewakan untuk City, itu juga mengecewakan untuk semua pemain di klub ini. Kun (Sergio Aguero) dan Joe Hart mendapat penghargaan (pribadi), yang ikut memberi kami kegembiraan. Tapi itu menunjukkan apa yang klub ini inginkan karena kami finis kedua, masih ada banyak klub di belakang kami,” sahut Kompany pada Skysports.

“Tapi Chelsea berlari dengan gelar itu dan mereka meraihnya terlalu cepat, terlalu mudah, dan kami tidak bisa mengulang hal yang sama musim ini. Kami menjadi tim yang kompetitif dalam empat sampai lima tahun terakhir, itu tidak akan berubah. Tapi kami kehilangan gelar musim lalu – itu benar-benar terjadi,” lanjut bek tengah asal Belgia itu.

City mengakhir kompetisi Premier League musim lalu dengan catatan tujuh kali kalah, tujuh hasil imbang dan berhasil menang sebanyak 24 kemenangan. Skuat asuhan Manuel Pellegrini mengalami kekalahan ketika mereka bertemu dengan tim-tim lemah seperti Stoke City, Burnley, dan Crystal Palace.

“Anda tidak bisa terus menang di setiap tahun, sebagaimana Chelsea merasakan hal yang sama dua tahun lalu, saat mereka tidak memenangi liga dan kami juaranya. Tapi Anda ingin (kompetisinya) berjalan sengit dan setiap kali kami menjadi juara kompetisinya ketat. Kami ingin setidaknya menjadi penantang juara sampai pekan terakhir,” tuntas dia.