contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kompany : Tidak Ada Jaminan Bisa Kalahkan West Ham 

Vincent-Kompany image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan bahwa timnya pernah mengalami situasi yang sama dalam penentuan gelar Premier League. Kompany percaya, jika rekan-rekan setimnya bisa tenang saat laga terakhir di Etihad Stadium, semua berjalan dengan lancar.

Manchester City akan melakoni pertandingan pamungkas Premier League kontra West Ham United pada 11 Mei 2014 di Etihad Stadium. Dalam laga itu, ManCity hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan gelar Premier League musim ini.

Kompany juga ingin menjuarai Premier League dengan cara yang mudah, dengan tidak menyulitkan diri sendiri. Dia berharap, pengalaman dua tahun dalam perebutan gelar Premier League dengan ManChester Unitted membuat para pemain City bisa berpikir jernih dan tak terburu-buru.

“Kami telah berada dalam situasi ini sebelumnya. Itu membuat Anda sedikit waktu untuk lebih tenang dan tetap melihat situasi dengan jernih,” kata Kompany, seperti dilansir Daily Star, Jumat 9 Mei 2014.

“Dua tahun lalu, itu terasa begitu penuh sepanjang pertandingan. Ada begitu banyak emosi ketika gol pertama, lalu berubah melibatkan begitu banyak emosi lagi ketika kami mencetak gol ketiga. Saya pikir tahun ini kami hanya akan berharap menunjukkan emosi kami saat laga berakhir,” terangnya.

Menurut Kompany, tidak ada jaminan ManCity akan dengan mudah mengalahkan West Ham di Etihad. Dia juga percaya, para pemain Liverpool belum menyerah dan bertekad tetap mengincar kemenangan saat menjamu Newcastle United pada waktu yang sama.

“Tidak ada jaminan, itu satu hal yang kami pelajari, tapi kami memenangi banyak pertandingan di Etihad. Kami hanya perlu menempatkan pikiran kami dan membawanya untuk memenangkan pertandingan,” jelasnya.