contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kompetisi Copa America 2015 Sudah Dimulai 

140226_copa2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perhelatan kompetisi Copa America 2015 kini sudah dimulai. Sebanyak total 12 tim negara yang akan saling bertanding untuk memperebutkan sebagai juara di kompetisi bergengsi Benua Amerika. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Chile yang akan dimulai pertengahan minggu ini.

Uruguay yang statusnya saat ini sebagai juara bertahan kompetisi lalu tetap menjadi kandidat juara, meskipun kini tidak bisa dipungkiri Argentina dan Brasil juga akan menjadi tim-tim yang difavoritkan menjadi juara.

Argentina yang kini memiliki beberapa pemain kelas atas yaitu Lionel Messi, Sergio Aquero, Carlos Tevez, Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan yang lainnya yang masih banyak. La Albiceleste menunjukkan kemajuannya yang sangat positif setelah tahun 2014 lalu berhasil masuk ke final Piala dunia 2014, walaupun harus menyerah dari Jerman dengan skor akhir yang sangat tipis 0-1.

Pencapaian sebagai runner-up piala dunia 2014 itu merupakan pencapain tertinggi mereka di ajang internasional sejak tujuh tahun lamanya setelah yang terakhir kalinya mereka menjadi finalis di Copa America 2007. Sedangkan untuk ajang Copa America ini, Argentina sudah puasa gelar sejak terakhir mengangkat trofi copa America di tahun 1993 atau tepatnya 22 tahun yang lalu.

Sementara itu saingan Argentina, Brasil yang akan dimotori oleh Neymar. Kekecewaaan Brasil yang tersingkir di Piala Dunia di babak semifinal menjadi motivasi tambahan buat mereka untuk bangkit sekaligus merebut titel Copa AMerica yang kesembilan kalinya dalam sejarah.

Laju positif Brasil ditunjukkan setelah kursi kepelatihan beralih dari Luiz Felipe Scolari ke mantan kapten Brasil Dunga. Dibawah tangan Dunga, Brasil tampil impresif dengan total delapan kemenangan beruntun dalam laga uji coba mereka sampai saat ini.

Walaupun Argentina dan Brasil lebih dijagokan, Uruguay tetap tidak bisa dengan gampang dicoret sebagai kandidat juara COpa America 2015 apalagi mereka adalah juara bertahun di kompetisi Copa America lalu di tahun 2011. Namun sayangnya Edison Cavani dkk justru trendnya kurang bagus jika dibandingankan dengan dua rivalnya itu.

Setelah kesulitan menembus babak utama turnamen, La Celeste juga menjalani Piala dunia dengan hasil yang mengecewakan. Uruguay yang secara mengejutkan hanya mampu keluar jadi runner-up grup dibawah Kosta rika pada piala dunia 2014 lalu yang kemudian malah disingkirkan oleh Kolombia dengan skor akhir 0-2 di babak 16 besar.

Meskipun demikian, Uruguay kini sudah mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar juara bertahannya dan cukup berjalan mulus setelah mereka bisa memenangi eman dari delapan laga ujicoba mereka dengan sisa pertandingan satu kali kalah dan sekali imbang. Luiz Suarez yang masih harus absen karena larangan bertandingnya, menjadi sebuat tantangan besar bagi juara bertahan ini.

Copa America 2015 dibagi menjadi tiga grup. Dimana dua tim teratas dimasing-masing grup akan lolos ke babak knockout bersama dua tim peringkat ketiga terbaik diantar semua grup.

Turnamen akan dibuka dengan pertandingan antara tim tuan rumah Chile melawan Ekuador pada Kamis (11/6/2015).

Grup A: Chile, Meksiko, Ekuador, Bolivia

Grup B: Argentina, Uruguay, Paraguay, Jamaika

Grup C: Brasil, Kolombia, Peru, Venezuela