contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kompetisi Eropa Kembali Dikuasai Klub Spanyol 

Europa-CHampions

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sukses Barcelona menjuarai Liga Champions dini hari ini semakin menegaskan musim ini kembali lagi pentas kompetisi Eropa dikuasai Klub-klub dari Spanyol. Setidaknya sudah dua musim klub-klub Spanyol menguasai dua kompetisi Eropa yaitu Piala Europa dan Liga Champions.

Barca yang berhasil menjadi Juara Liga Champions setelah mengalahkan Juve di babak final dengan skor 3-1 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari.

Kalau di Liga Champions yang menjadi juara adalah Barcelona, untuk gelar juara di Liga Europa juga menjadi milik klub dari La Liga yaitu Sevilla. Los Rojiblancos berhasil menjadi juara Liga Europa setelah di babak final berhasil mengalahkan Dnipro.

Ini adalaha kali keduanya secara dua musim berturut-turu klub La Liga Spanyol berhasil berjaya di kompetisi Eropa. Di musim lalu dua trofi kompetisi antar klub Eropa itu juga jatuh ke tangan klub La Liga yaitu Sevilla dan Real Madrid.

Sevilla yang musim ini juga berhasil mempertahankan gelar Juara Liga Europa untuk dua musim berturut. Kali ini mereka mengalahkan Benfica di babak final Liga Europa yang harus dimenangkan mereka melalui babak adu penalti.

Sementara trofi Liga Champions musim lalu menjadi milik Real Madrid. Ketika itu los Blancos di final bertemu dengan rival sekotanya Atletico Madrid, laga ini dimenangkan oleh Real Madrid yang sekaligus menuntaskan ambisi La Decima untuk menjadi juara Liga Champions.

Kemudian di laga Piala Super Eropa 2014 yang mempertemukan Juara Liga Europa 2014 Sevilla dengan Juara Liga Champions 2014 Real Madrid. Laga itu dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 2-0 melawan Sevilla.

Untuk Piala Super Eropa 2015 nanti kembali akan mempertemukan dua klub La Liga antara Barcelona dan Sevilla. Pertandingan ini akan berlangsung pada 11 Agustus mendatang di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia.