contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kondisi Carvajal Membaik Dan Sudah Kembali Berlatih 

carvajal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Carvajal sudah kembali ikut berlatih dengan Real Madrid. Kondisi Carvajal sudah membaik dan diharapakan bisa segara tampil bermain di pekan depan nanti.

Carvajal menderita cedera hamstring pada pertengahan bulan ini ketika laga melawan Sevilla 15 Januari  lalu.

Cedera tersebut membuat Carvajal diprediksikan harus absen selama satu bulan. Namun seiring dengan proses pemulihan yang sudah berjalan dua pekan kondisi dari pemain 25 tahun itu semakin membaik.

Carvajal mengatakan sudah siap untuk kembali berlatih bersama dengan para terapis. Harapan Carvajal bisa kembali tampil bermain bersama Real Madrid di pekan depan nanti.

“Saya bekerja keras agar bisa pulih dan saya bersama terapis pekan ini. Pada awalnya tanpa bola, lalu menggunakan itu,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Jika semua berjalan sesuai rencana, saya akan kembali dan berlatih bersama seluruh skuat pada Selasa berikutnya,” imbuhnya.

Leave a Response