contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kondisi Cavani Masih Tanda Tanya 

cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjelang laga penting antara Uruguay dengan Prancis Kondisi dari Edinson Cavani masih meragukan dan jadi tanda tanya. Oscar Tabarez pelatih dari Uruguay masih memilih untuk tida memberikan komentar apapun terkait kondisi Cavani.

Cavani yang mencetak dua gol kemenangan Uruguay atas Portugal lalu harus mengalami cedera pada bagian betis.

Cavani saat ini dikejar waktu untuk bisa segera pulih total karena sudah ditunggu dengan laga penting babak perempatfinal hari Jumat (6/7/2018) malam WIB melawan Prancis.

Cavani memang terlihat sudah melakukan latihan bersama timnas Uruguay walaupun hanya sebatas latihan ringan dan berlatih secara terpisah.

Tabarez sempat ditanyain mengenai peluang Cavani bisa tampil di laga melawan Prancis ini namun dirinya sama sekali menolak memberikan jawaban jelas terkait kondisi Cavani.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia benar-benar bermain sangat bagus. Begitu dia cedera, dia langsung bekerja keras agar sembuh dan mewujudkan mimpinya,” ujar Tabarez seperti dikutip Reuters.

“Saya tidak akan bicara lebih banyak lagi soal Cavani, saya tidak mau masuk ke dalam permainan…”

“Anda akan segera tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan ada di bangku cadangan. Saya minta maaf kalau Anda tidak akan dapat semua informasinya, seperti saya yang juga tidak dapat informasi soal Prancis,” ucapnya.

Leave a Response