contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kondisi Terpuruk Mueller, Ancelotti Yang Disalahkan 

Mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller striker dari Bayern Munich saat ini dalam kondisi yang kurang bagus dan sangat frutasi dengan perannya. Namun justru bukan Mueller yang disalahkan melainkan sang pelatih Carlo Ancelotti seperti yang dilontarkan oleh Lothar Matthaeus pemain legenda dari Bayern.

Mueller mencatatkan satu assist pada laga akhir pekan lalu ketika Bayern mengalahkan Werder Bremen 2-0. Namun Mueller memulai laga dari bangku cadangan.

Sejak Ancelotti menjadi pelatih dari Bayern di musim lalu produktivitas dari Mueller memang semakin menurun jika dibandingkan ketika di era Pep Guardiola.

Mueller memang terlihat sangat frutasi walaupun laga akhir pekan lalu Bayern meraih kemenangan. Diri bahkan mengatakan kalau kualitasnya tidak 100 persen diperlukan Ancelotti’. Matthaeus yang merupakan salah satu pemain Legenda dari Bayern lantas memberikan sedikit komentar.

Thomas Mueller adalah pemain pilihan pertama untuk tim nasional tapi dia sedang menjalani masa yang buruk di Bayern,” Matthaeus menuturkan kepada Kicker. “Dia kurang sering dipilih di laga-laga penting di Munich dan saya ragu situasi ini akan lebih baik di musim ini.”

“Hal itu tidak ada hubungannya dengan Muellar. Dia butuh seorang pelatih yang menginginkan dia di dalam tim, sehingga Mueller tidak akan kecewa,” pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Jerman ini melanjutkan.

“Mueller bukanlah pemain nomor 7, bukan pemain nomor 9 atau nomor 10. Dia adalah segalanya dan di antara posisi-posisi itu. Tapi Carlo Ancelotti berpikir dan memilih timnya dengan sangat kaku menurut posisi seorang pemain.”

Walaupun performa Mueller agak menurun dirinya tetap terpanggil membela timnas Jerman yang akan berlaga melawan Republik Ceko dan Norwegia. Akhir pekan depan nanti Bayern juga akan melakoni laga lanjutan Bundesliga 2017/2018 bertandang ke markas dari Hoffenheim pada 9 September nanti.

Related posts:

Leave a Response