contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kondogbia Yakin Inter Punya Kualitas dan Ambisi Untuk Merebut Scudetto 

kondogbia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Geoffrey Kondogbia gelandang baru dari Inter Milan merasa timnya punya kualitas dan ambisi untuk bisa bertarung memperebutkan gelar Scudetto. Faktor itu juga yang menjadi alasan mantap baginya untuk bergabung dengan Inter Milan. Kondogbia merupakan salah satu pemain rekrutan Inter di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini setidaknya sudah ada empat pemain yang direkrut oleh Inter Milan dengan pelatihnya saat ini Roberto Mancini. Selain Kondogbia, ada Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya.

Nilai transfer Kondogbia sendiri merupakan yang paling mahal diantara keempat pemain ini. Kabarnya nilai transfer untuk mendatangkannya mencapai 35 juta euro.

Gelandang yang kini berusia 22 tahun itu sebenarnya punya pilihan sebelum dia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan. Tetapi setelah dia amatin, dia merasa Nerazzurri punya ambisi besar untuk bisa sukses dan juga terlihat dari aktivitas mereka di bursa tranfser.

“Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah tim yang tanpa ambisi. Saat saya melihat para pemain di skuat Inter, bersama dengan rekrutan baru seperti Miranda, Murillo, dan Montoya, saya tidak ragu dengan ambisi Inter,” katanya kepada L’Equipe.

“Saya akan mengatakan bahwa, meski ini dini untuk diucapkan, kami punya semua kualitas untuk berjuang memenangi Scudetto,” imbuh eks AS Monaco itu seperti dikutip Football Italia.

Bermain di Italia, Kondogbia sendiri sudah merasakan adanya perbedaan dari pendekatan tim-tim di negeri Italia.

“Di Italia, Anda bekerja lebih keras. Kami melakukan sesi tiga jam dengan banyak berlari dan banyak latihan dalam detail taktik. Secara umum, ini lebih penuh perjuangan daripada di Prancis atau Spanyol,” ujarnya.

“Saya senang dengan fase hidup dan karier saya ini. Saya tak punya kekhawatiran. Inter adalah tantangan yang saya inginkan,” demikian Kondogbia.