contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Konsistensi Inggris di Kualifikasi, Tetap Yakin Bertaji Melawan Prancis 

jack-wilshere

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jack WIlshere Gelandang Arsenal yakin dan optimis timnas Inggris yang kini ditangani oleh Roy Hodgson akan cemerlang di Piala Eropa 2016 nanti. Para pemain muda Inggris kini mulai kompak. Inggris menunjukkan performa yang bagus sepanjang kualifikasi grup Piala Eropa 2016 ini. The Three Lions selalu menang di lima laga terakhir ini dan menjadi pemimpin di klasemen Grup E dengan 15 poin.

Hasil positif Inggris sepanjang kualifikasi ini membuat Wishere yakin dan percaya diri Inggris bakal kompetitif di putaran final tahun depan Piala Eropa 2016.

“Aku yakin timnas Inggris bisa juara di Piala Eropa 2016. Ingat tidak ketika Jerman kehilangan para pemain top dan mulai membangun lagi dengan pemain-pemain muda seperti Mesut Oezil dan Sami Khedira untuk menghadapi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan,” kata Wilshere seperti dikutip Daily Star.

“Mereka tampil sangat bagus di Piala Dunia itu dan kalau boleh jujur mereka sedikit kurang beruntung saat itu. Tapi lihat mereka sekarang.

“Seperti itulah yang kami inginkan. Kami merasa kami sudah menjalani masa untuk berkembang sebagai sebuah tim, bisa lebih saling memahami satu sama lain, dan bisa menjalankan formasi yang kami mainkan saat ini. Kami akan ada di posisi yang lebih oke,” jelas dia.

Dalam beberap hari terdekat ini, Inggris akan menghadapi Slovenia dalam laga keednam Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016. Laga ini akan berlangsung di Petrol Arena pada Minggu (14/06/2015) malam WIB.