contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Baru Ramos Dengan Madrid Akan Segera Terwujud 

sergio-ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim panas ini Ramos tidak akan meninggalkan Real madrid. Ramos dikabarkan akan setuju dengan kontrak baru yang diberikan Madrid yang berdurasi sampai 2020 nanti. Marca media olahraga Spanyol juga sudah mengabarkan peresmian kesepakatan kontrak baru Madrid dengan Ramos akan diumumkan secara resmi sebelum kompetisi La Liga mulai bergulir pada 23 Agustus 2015 nanti.

Kesepakatan kontrak ini terwujud setelah Ramos bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez di hari Minggu di tengah-tengah sedang berlangsungnya tur pramusim di China. Pertemuan dengan Perez itu juga sekaligus dihadiri oleh saudara juga agen Ramos, Rene Ramos, dan juga direktur umum dari Madrid Jose Angel Sanchez.

Kontrak Ramos dengan Madrid sudah habis pada 2017, kontraknya barunya dia akan menerima kenaikan gaji menjadi 9 jutaeuro per musimnya dan juga beberapa bonus.

Kabar ini jelas menjadi kabar pahit bagi Manchester United yang sangat berminat untuk bisa mendapatan pemain timnas Spanyol itu. Kubu MU sendiri dikabarkan sangat marah dengan sikap Ramos yang dianggap sudah memanfaatkan MU untuk bisa mendapatkan kontrak baru dengan Madrid.

“Klub sudah dibuat yakin bahwa dia ingin bergabung dengan mereka dan ingin meninggalkan Real Madrid,” ungkap seorang sumber MU yang tidak disebutkan namanya. “Dia didesak untuk mengungkapkan perasaannya kepada publik demi mempercepat transfer. Tapi, tampaknya selama ini dia sedang memainkan permainan.”

“Pada akhirnya, yang dia inginkan adalah sebuah kontrak baru di Real dan tampaknya dia akan mendapatkannya. Ini bukanlah perilaku yang Anda harapkan dari seorang pemain seperti dia. Dia seperti sudah mengkhianati United,” lanjut si sumber.

Related posts: