contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Baru Ramos Di Madrid Sampai 2020 

rmos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos sudah mengakhiri segala kabar sepekulasi perihal masa depannya. Pemain belakang timnas Spanyol itu sudah sepakat dengan perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid selama lima musim kedepan sampai dengan 2020 nanti. Ramos akan menandatanganni kontrak barunya itu dalam sebuah acara seremoni di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (17/8/2015) siang waktu setempat. Acara ini juga akan dihadiri oleh Florentino Perez presiden dari Madrid dan juga Ramos sendiri.

Beberapa waktu lalu masa depan Ramos bersama Real madrid memang sempat menjadi tanda tanya. Pemain ini kini juga berstatus sebagai kapten dari Madrid itu dikabarkany berselisih dengan Perez dan berniat untuk hengkang.

Ramos juga dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United. MU ingin Ramos jika Madrid berniat untuk mendapatkan David De Gea.

Namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi diantara dua klub ini. Di sisi lain juga Ramos sudah setuju dan akan tetap bertahan di Madrid, sampai dengan 2020 nanti.

Ramos yang bergabung dengan Madrid setelah direkrut dari Sevilla pada 2005 lalu. Sejak dari itu, Ramos sudah tampil bersama Madrid sebanyak 445 laga dan berhasil meraih sepuluh trofi bersama dengan Real madrid.

Related posts: