contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Baru Sanchez Dan Oezil Ditunda Arsenal Sampai Musim Panas 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak manajemen klub Arsenal untuk sementara masih akan menunda proses negosiasi terkait kontrak baru dari Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Arsenal akan membahas perpanjangan kontrak pada musim panas nanti.

Kontrak dari Sanchez dan Oezil bersama Arsenal hanya tersisa 15 bulan lagi. Situasi tersebut membuat mereka dirumorkan akan segera hengkang dari Arsenal.

Sanchez bahkan saat ini enggan membahas masalah terkait masa depannya. Sementara itu Oezil pernah mengatakan kalau kontrak barunya akan tergantung dengan kelanjutan dari karier Arsene Wenger sebagai manajer dari Arsenal.

Wenger sendiri sampai saat ini masih belum mau memastikan kelanjutannya sebagai manajer Arsenal dimana kontraknya akan selesai akhir musim nanti. Namun dirinya mengakui kalau sudah mengambil keputusan dan akan segera mengumumkan secara resmi.

Terkait masa depan dari Sanchez, Wenger juga mengatakan masih belum ada kesepakatan yang didapat antara pihak Arsenal dengan Sanchez begitu juga dengan kontrak dari Oezil.

“Saat ini kami belum mencapai kesepakatan,” ujar Wenger kepada Agenbola

“Kami sudah memutuskan untuk fokus ke akhir musim dan bicara soal itu di musim panas,” lanjut manajer asal Prancis itu.

“Situasinya sama dengan Oezil karena begitu Anda tidak mencapai kesepakatan dan negosiasinya terus berlangsung, itu tidak bagus. Jadi lebih baik berhenti sebentar dan berunding lagi di musim panas.”

Related posts:

Leave a Response