contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Baru Untuk Samir Handanovic 

handanovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ditengah rumor mengenai masa depan Samir Handanovic, agennya mengatakan bahwa kontrak baru untuk Handanovic akan segera ditandatangani. Selain itu dari pihak Handanovic juga membantah terkait kabar adanya kesepakatan antara Handanovic dengan Manchester United.

Handanovic yang kontraknya dengan Inter Milan akan berakhir musim panas tahun depan ini memang sedang gencar dispekulasi akan pergi dari Giuseppe Meazza di musim depan. Karena ini Handanovic butuh kontrak baru untuk ditandatangani setelah dia sudah selama tiga musim terakhir ini membela Inter.

Apalagi melihat situasi Inter Milan yang musim depan akan absen dari kompetisi Eropa dan ini yang membuat rumor kepindahan kiper asal Slovenia ini karena dia ingin bermain di Liga Champions.

Keinginan Handanovic itu sepertinya disambut baik MU karena merekalah klub paling berminat dan juga punya modal untuk memboyong Handanovic. Terlebih lagi United harus mencari pengganti Kiper nya David De Gea jika jadi pindah ke Real Madrid.

Agen Handanovic, Federico Pastorello menepis rumor kepergian Handanovic ke Manchester United. Dia juga mengatakan Handanovic akan segera meneken kontark barunya dengan Inter Milan.

Dengan kontraknya baru yang akan diberika Inter Milan itu kemungkinan besar Handanovic akan pensiun dari sepakbola dengan seragam Nerazzurri.

“Semua itu hanya rumor dan spekulasi di media. Tidak ada yang benar terkait The Red Devils. Saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Saya bisa pastikan rumor Samir ke Old Trafford itu tidak benar, meski bursa transfer tidak bisa diprediksi,” tutur Pastorello seperti dikutip Soccernet.

“Jelas kami terkesan dengan tawaran dari banyak klub, tapi Samir ingin meraih gelar bersama Inter. Negosiasi masih berlanjut dan kian mendekati kata sepakat,” sambungnya.

“Mungkin 90 persen (teken kontrak baru) itu sedikit tinggi, tapi memang peluang untuk kontrak baru sangat besar.”

“Jelas semua pemain ingin tampil di Liga Champions dan itu wajar. Namun, Samir ingin meraihnya bersama Inter, meski musim lalu berjalan tidak menyenangkan.”

“Jika Samir mencapai kata sepakat, maka dia akan pensiun di Inter,” demikian Pastorello.