contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Baru Walcott Dengan Arsenal Akan Segera Terwujud 

walcott

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengatakan pihak klub dan Theo Walcott sudah hampr mencapai kesepakatan mengenai kontrak barunya. Dia juga berharap masalah ini bisa segera diselesaikan. Musim depan merupakan tahun terakhir kontrak Walcott dengan Arsenal. Proses negosiasi kontrak baru Walcott sudah dibicarakan sejak dari awal musim lalu walaupun sampai saat ini kedua belah pihak masih belum menandantangani kontrak baru tersebut.

“Belum, tapi kami makin dekat dan makin dekat lagi,” ujar Wenger saat ditanya apakah Walcott sudah meneken kontrak baru dengan Arsenal.

“Semoga kami bisa segera menuntaskannya,” kata Wenger di Sky Sports.

Walcott yang berhasil mencetak satu gol untuk Arsenal dan berhasil menang dari Wolfsburg dalam ajang Emirates Cup, Minggu (26/7/2015) lalu. Wenger sangat yakin kalau Walcott bisa diandalkan untuk lini serang Arsenal sehingga The Gunners tidak perlu lagi mencari pemain depan baru di musim depan.

“Itu adalah gol lainnya untuk Theo dan saya tak terkejut karena saya memainkannya di tengah,” ucap Wenger.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah seorang pencetak gol karena pergerakannya bagus. Dia tahu kapan harus berlari, dia punya kecepatan untuk penyelesaian akhir, dan dia punya mata untuk memaksimalkan kesempatan di momen-momen yang tepat,” kata Wenger soal pemain 26 tahun itu.

“Ketika dia masuk ke posisi-posisi itu, dia menuntaskannya dengan baik. Saya yakin Theo akan mencetak banyak gol,” tuturnya.