contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Gareth Bale Bersama Madrid Diperpanjang Sampai 2022 

gareth bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid memberikan kontrak baru bagi Gareth Bale untuk durasi sampai dengan 2022 nanti. Bale yang bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu cukup sukses tampil bersama Madrid jika dinilai dari torehan trofi yang diraihnya. Sejak dari tiga musim lalu, Bale berhasil membantu Madrid meraih lima trofi termasuk juga dengan dua trofi Liga Champions. Hanya trofi La Liga yang belum diraih Bale bersama Madrid.

“Real Madrid CF dan Gareth Bale telah setuju untuk memperpanjang kontrak si pemain, yang mana akan mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2022,” demikian statemen di situs resmi Madrid.

“Pada hari Senin pukul 13.30, Gareth Bale akan tampil di hadapan media di ruang pers Santiago Bernabeu.”

Di musim ini bukan hanya Bale saja yang diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid. Luka Modric dan Toni Kross juga sudah diberikan kontrak baru oleh pihak manajemen klub Madrid.

Kontrak baru Bale dari Madrid diperkirkan diberikan gaji sebesar 600 ribu poundsterling untuk satu minggunya. Namun gaji bersih yang diterima Bale setelah dipotong pajak hanya 300 ribu pounds untuk satu pekannya.

Selama empat musim bermain bersama Madrid, Bale mencatatkan 134 penampilan dengan berhasil mencetak 62 gol.

Leave a Response