contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Laurent Blanc Dengan PSG Sampai 2018 

Laurent-Blanc

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laurent Blanc dipastikan masih akan menjadi pelatih dari Paris Saint-Germain sampai dengan dua musim ke depan lagi. PSG yang sudah memperpanjang kontrak Blanc sampai dengan 2018 nanti. Kontrak Blanc bersama PSG yang akan berakhir di akhir musim ini. Menurut kabar yang dilansir oleh ESPN FC, pihak klub sudah membahas perihal kontrak baru untuk mantan pelatih dari timnas Prancis itu sejak dari akhir tahun lalu.

Pihak PSG sendiri sudah mengumumkan kalau kontrak Laurent Blanc sudah diperpanjang sampai dengan dua tahun lagi.

“Dengan senang hati saya telah memperpanjang kontrak saya sebagai pelatih Paris Saint-Germain,” ujar Blanc seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Sejak awal, saya sudah merasa terhormat bekerja untuk klub ambisius seperti ini dan sangat memuaskan melatih pemain-pemain berbakat.”

“Saya harap saya bisa terus membuat Paris Saint-Germain menjadi duta sepakbola Prancis yang brilian dan dihormati,” katanya.

Blanc sendiri yang mulai melatih PSG sejak dari 2013 lalu setelah menggantikan posisi dari Carlo Ancelotti. Dimusim lalu Blanc berhasil membawa PSG menyapu bersih semua tiga gelar domestik Prancis yaitu trofi Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Secara keseluruhan pelatih 50 tahun itu setidaknya sudah memberikan delapan trofi untuk Les Parisiens.

Di musim ini, Blanc juga kembali berhasil membawa PSG mendominasi kompetisi Lique 1. Zlatan Ibrahimovic dkk. saat ini memimpin Lique 1 dengan raihan 69 poin dalam 25 laga, masih unggul 24 poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua klasemen Lique 1.

Related posts:

Leave a Response