contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kontrak Montolivo Diperpanjang AC Milan 

montolivo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan memberikan konfirmasi terkait kontrak dari sang kapten, Riccardo Montolivo yang sudah diperpanjang oleh pihak manajemen klub sampai dengan tahun 2019 nanti. Kontrak dari Montolivo yang memang sudah akan berakhir di pertengahan tahun ini. Selain Montolivo juga ada dua pemain lain yang diperpanjang kontraknya oleh pihak MIlan yaitu Davide Calabria dan Luca Antonelli.

“AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak dari Luca Antonelli, Davide Calabria, dan Riccardo Montolivo hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan yang diberikan Rossoneri, Selasa (24/5).

Montolivo yang sempat dikabarkan berniat untuk hengkang dan hijrah ke Bundesliga tempat dimana asal ibunya. Dan klub yang sempat dirumor menjadi tujuannya adalah FC Cologne di musim depan nanti.

Namun adanya kontrak baru tersebut sekaligus membantah semua kabar terkait kepindahannya ke COlogne. Montolivo sendiri sempat mengatakan kalau laga final Coppa Italia akhir pekan lalu menjadi peluang bagi para pemain Milan untuk membuktikan kualitas masing-masing.

“Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitas kami,” ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway pekan lalu.

“Sudah tidak ada waktu untuk berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir bagi semua pemain untuk membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini

Milan sendiri di laga final Coppa Italia menelan kekalahan tipis 0-1 dari Juventus dan terpaksa mengakhiri musim dengan tanpa gelar juara.

Leave a Response