contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kostum Tandang Musim 2015/2016 Liverpool Sudah Diluncurkan 

lfc

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sama seperti klub-klub lainnya, momen di tur pramusim ini digunakan Liverpool untuk merilis kostum tandang terbaru mereka. Di musim depan nanti, The Reds akan berubah menjadi The Whites ketika bermain di kandang lawan. Peluncuran jersey tandang itu berbarengan dengan tibanya Liverpool di Australia untuk melanjutkan rencan tur pramusim mereka. Sebelumnya, Jordan Henderson dkk sudah melakukan laga pramusim mereka di Thailand dengan berhasil menang dari Thailand All-Star dengan skor 4-1.

Warna Jersey putih sebenarnya bukan hal yang aneh lagi buat Liverpool. Sebelum tahun ini, mereka juga pernah menggunakan warna putih sebagai warna dari kostum tandang mereka.

Walaupun jersey tandang berwarna putih, Liverpool tidak meninggalkan warna kebesaran mereka yaitu merah. Pada bagian kerah, crest dan lengan dari jersey tandang ini Liverpool tetap mengunakan warna merah.

“Jersey tandang dari New Balance ini terlihat luar biasa dan tim ini tahu bahwa di masa lalu, tim ini juga sukses ketika mengenakan warna putih,” ujar kiper Liverpool, Simon Mignolet, dalam rilis yang diterima reporter Agenbola.

“Semoga, kostum ini bisa membawa keberuntungan ketika kami bermain tandang musim depan.”

Di Australia, Liverpool akan berhadapan dengan Brisbane Roar. Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Adelaide United, dan selanjutnya tur pramusim mereka akan berlanjut ke Malaysia untuk berlaga dengan Malaysia XI.

Dari Asia Tenggara nanti, tim asuhan Brendan Rodgers ini akan langsung balik ke Eropa untuk melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.