contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kovacic Lebih Memilih Dzeko Ketimbang Torres 

Edin-Dzeko-Manchester-CIty image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, lebih memilih Edin Dzeko ketimbang Fernando Torres dan Alvaro Morata untuk menjadi striker baru Inter.

Selama ini Inter memang kerap dikaitkan dengan Dzeko, Torres, dan Morata untuk diboyong musim depan. Namun dari ketiga bomber itu, Kovacic menilai Dzeko sebagai sosok paling tepat untuk Inter.

“Siapa yang akan aku pilih di antara Dzeko, Torres, dan, Morata? Dzeko! Dia bagus secara teknis, mampu mencetak banyak gol, dan seringkali membantu tim dalam bertahan,” urai Kovacic kepada Corriere dello Sport.

Pemain asal Kroasia itu juga berbicara soal pertemuan Inter dan Napoli, akhir pekan ini. Kovacic mewaspadai ketajaman Napoli dan menunjuk Dries Mertens sebagai sosok berbahaya di Napoli.

“Mereka sangat kuat di lini depan, meski pertahanan sering terbuka. Banyak yang saya suka di Napoli, tapi Mertens paling mengejutkan. Dia pemain yang lengkap dengan tendangan hebat,” tutup pemain 19 tahun itu.

Related posts: