contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kovacic Sepakat Dilepas Inter ke Liverpool 

kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk melepas Mateo Kovacic ke Liverpool dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau setara dengan 17,8 juta poundsterling. Menurut salah satu Media online dri Kroasia, Jutarnji kesepakatan antara Inter dan Liverpool terjadi di hari Jumat kemarean waktu setempat.

Salah seorang perwakilan dari Liverpool datang ke laga kualifikasi Euro 2016 dimana disaat itu laga pertandingan antara Kroasia dengan Italia yang laga berakhir dengan hasil imbang skor 1-1.

The Reds sudah sepakat dengan Inter Milan untuk nilai transfer Kovacic dari Inter Milan ke Liverpool dengan nilai 22,6 juta euro selain itu ditambah lagi bonus apabila Kovacic berhasil tampil impresif jika nanti sudah membela pasukan Brendan Rodgers.

Kovacic sendiri yang awalnya dibeli Inter Milan dari Dinamo Zagreb di tahun 2013 lalu. Penampilan Kovacic cukup bagus dengan total mencetak delapan gol dan lima assist dari 44 penampilannya bersama Inter Milan di semua ajang kompetisi lokal maupun eropa.