contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kovacic Tidak Mampu Menolak Tawaran Dari Madrid 

kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mateo Kovacic akhirnya memutuskan hengkang dari Inter Milan dan memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebuah tawara besar dari Real Madrid tidak mampu ditolak oleh Kovacic. Kovacic yang sudah resmi menjadi pemain Madrid dengan kontrak berdurasi enam musim, setelah klub raksasa Spanyol itu sepakat dengan transfer sebesar 35 juta euro kepada Inter Milan. Pemain timnas Kroasia itu juga sudah menjalankan tes medis dan resmi diperkenalkan kepada publik.

Seperti biasanya acara perkenalan diawalin dengan di VIP Box Santiago Bernabeu lalu Kovacic mengunakan jersey lengkap Madrid yang bernomor punggung 16, yang akan dipakainya sepanjang musim ini, kemudian dia ke tengah lapangan dan bertemu dengan para fans.

Setelah dua tahun lalu dia dibeli Inter dari Dinamo Zagreb, boleh dinilai dengan bergabung bersama Madrid merupakan sebuah batu loncatan besar dalam karier sepakbola Kovacic yang masih berusia 21 tahun itu. Dia mengakui tawaran langka dari klub sebesar Madrid tidak gampang ditolaknya.

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, saya tidak ragukan itu. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” ujar Kovacic seperti dikutip Sky Sports.

“Ketika mereka bilang ada tawaran dari Real, Anda tidak akan ragu-ragu untuk menerimanya. Saya masih muda, saya masih punya banyak waktu belajar, dan berharap bisa memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa berada satu ruang ganti dengan banyak pemain hebat.”

Related posts: