contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kovacic: Untuk Bisa Bersaing Dengan Juventus, Inter Perlu Keberuntungan 

kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang hanya berhasil finis di posisi kedelapan klasemen akhir musim lalu mulai melakukan pembelian dan invetasi besar-besaran di musim panas ini. Kondogbia, Miranda, Murillo, Martin Montoya sudah didatangkan untuk bisa meningkatkan kekuatan dari skuat Inter Milan menghadapi musim depan. Mateo Kovacic gelandang tengah Inter Milan melihat kesuksesan klubnya merekrut pemain-pemain baru tersebut merupakan sebuah pembenahan yang positif.

Untuk bisa  menutupi jarak Inter MIlan dengan Juventus yang berhasil sebagai Scudetto Serie A musim lalu, Inter butuh sedikit keberuntungan dipihak mereka.

“Musim lalu sangat buruk bagi kami, sekarang kami membangun sesuatu yang baru. Kami punya banyak pemain-pemain bagus, banyak pemain muda dan beberapa pemain yang berpengalaman.

“Jarak dengan Juventus? Kami bisa berkompetisi dengan siapa pun, kami hanya memerlukan sedikit keberuntungan.” ungkapnya pada Inter Channel.

Saat ini La Beneamata masih tetap berusaha untuk memenuhi rencana klub untuk bisa mendatangkan pemain lini depan yang baru agar daya serang dari Inter Milan lebih baik lagi dibandingakan musim lalu.