contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kritikan Untuk Allegri Dinilai Terlalu Berlebihan 

allegri-juve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massilmiliano Allegri yang terus menerus mendapatkan kritikan terkait tidak konsistennya permainan dari Juventus di Serie A. Giuseppe Marotta selaku Direktur Juvetnus menilai kritikan untuk Allegri itu sudah terlalu berlebihan. Juventus yang sampai saat ini masih belum mampu merengsek ke posisi lima besar di papan klasemen Serie A. Hingga dengan laga giornata ke-12 Juventus baru berhasil berada di posisi ketujuh dengan raihan 18 poin dari lima laga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Raihan tersebut sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan musim lalu. Juventus yang di musim lalu meraih Scudetto dengan laju yang sangat menyakinkan.

Masa depan dari Allegri pun kini menjadi spekulasi. Berbagai kritikan tajam datang dari banyak pihak dan ditujukan kepada Allegri.

“Kami masih dalam fase transisi. Kami yakin bisa melewati masa sulit ini. Allegri amat memahami situasi itu,” kata Marotta seperti dikutip Agenbola.

Kritikan untuk Allegri dinilai sudah terlalu berlebihan, dan jangan pernah melupakan Allegri berhasil menyelesaikan periode transisi di musim lalu dengan bagus. Dia juga mengambil alih warisan yang sudah ada dan mampu memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan sampai di final Liga Champions.

“Ini memang tahun yang sulit. Tugas klub saat ii adalah mendukungnya dengan cara terbaik. Kami melakukannya dan berharap tim bisa segera keluar dari segala kesulitan. Debat di internal tim tidak selalu buruk,” jelas dia.

AC milan kini menjadi laga ujian berikut untuk Juventus. Saat ini posisi dari Milan tetap berada satu posisi di bawah Juventus dengan jarak dua poin.

Related posts:

Leave a Response