contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kroasia Dihukum Pengurangan Poin AKibat Insiden Lambang Swastika Di Lapangan 

kroasiai

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kroasia diputuskan bersalah dan harus dihukum pengurangan satu poin terkait masalah munculnya lambang swastika ketika mereka menjamu Italia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Kembali lagi Kroasia harus menjalani laga-laga mereka tanpa ada penonton. Laga yang ketika itu berlangsung di Split, Kroasi dengan hasil akhir imbang 1-1 juga bergulir tanpa ada penonton. Hal itu karena Kroasia masih dihukum lantaran para suporter menyanyikan lagu yang masih berbau rasis kepada timnas Norwegia.

Saat menjalani hukuman itu, Kroasia kembali membuat tindakan rasialis. Di atas lapangan muncul gambar swastika secara samar-samar. Tapi, kamera televisi masih bisa menangkap lambang yang identik dengan Nazi tersebut.

Italia menganggap hal tersebut sebagai tindakan ofensif. Adapun Kroasia sudah meminta maaf. Mereka bahkan mengakui kejadian itu cukup memalukan.

UEFA tak tinggal diam dengan insiden itu. Setelah menjalani serangkaian dengar pendapat, UEFA memutuskan ada hukuman untuk Kroasia pada 24 Juli.

“Selain hukuman pengurangan satu poin, Kroasia juga diminta untuk memainkan dua pertandingan kadang berikutnya tanpa penonton dan tidak memainkan kualifikasi tersisa di Stadion Poljud di Split. Kroasia juga didenda 100 ribu euro.”

Kroasia kini menjadi pemegang puncak klasemen di Grup H dari enam pertandingan yang sudah mereka jalanin. Total ada 13 poin yang berhasil mereka peroleh dari dua kemenangan dan dua kali hasil seri. Diurutan kedua ada Italia yang hanya terpaut satu poin dengan Kroasia.

Related posts: