contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kroasia Minta Maaf Setelah Munculnya Lambang Swastika di Lapangan 

swastika-symbol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Kroasia Vs Italia sabtu lalu ada kejadian tidak menyenangkan. Sebuah lambang swastika muncul di laga tersebut, hal ini sampai membuat Kroasia harus melakukan tindakan minta maaf. Laga ini berlangsung di kota Split, Kroasia tanpa ada penonton yang hadir. Hal ini dikarenakan Kroasia masih menjalanin hukuman karena supporter Kroasia meneriakkan seruan bernada rasialis ketika laga melawan Norwegia.

Lantara hukuman itu membuat munculnya lambang swastika di lapangan menjadi lebih ironis,  yang dimana lambang tersebut diidentikkan dengan fasisme atau lambang Nazi. Simbol tersebut memang tidak terlihat jelas dan terang-terangan, melainkan hanya terlihat samar-samar ditengah lapangan, namun hal tersebut tetap saja membuat kubu Kroasia merasa malu.

Dari pihak Italia hal itu terkesan ofensif dan juga dikabarkan pihak Italia langsung melaporkan hal tersebut. Dari kubu Kroasia merek juga tidak tinggal diam saja, langsung tindakan minta maaf dilayangkan pihak Kroasia atas kejadin tersebut.

“Apa yang terjadi itu merupakan sesuatu yang memalukan. Tidak hanya untuk sepakbola Kroasia, tetapi juga seluruh negeri,” ujar jurubicara federasi sepakbola Kroasia, Tomislav Bacek, kepada ANSA

Sementara itu Davor Suker selaku Presiden Sepakbola Kroasia mengaku sangat marah atas kejadian memalukan ini.

“Kita akan bahas ini besok. Apakah saya marah? Tentu saja,” kata eks penyerang timnas Kroasia tersebut

Laga antara Kroasia vs Italia harus berakhir tanpa ada pemenang dengan skor akhir imbang 1-1. Laga tersebut sempat terjadi hal kontroversi ketika gola dari Stephen El Shaarawy tidak sah oleh wasit. Selepas gol yang dianulir itu, Kroasia lantas melakukan serangan balik dan berhasil membobol gawang Italia lewat tendangan dari Mario Mandzukic.