contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kroasia Tetap Jadi Hantu Buat Italia 

kroasiavsitalia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia sekali lagi tetap tidak bisa menang atas Kroasia. Di laga lanjutan klasifikasi Piala Eropa 2016 ini kedua tim hanya mampu bermain dengan skor akhir imbang 1-1. Kroasia pun sampai saat ini tetap menjadi hantu buat Italia. Italia yang kali ini mencoba sesuatu yang baru dengan formasi yang tidak seperti biasanya mereka gunakan, yakni 4-3-3 menghadapi Kroasia di Stadion Poljud, Split, laga ini dilangsungkan tanpa penonton. Italia yang kali ini unggul dalam penguasaan bola, namun justru Kroasia yang lebih banyak punya peluang.

Whoscored mencatat, setidaknya Italia yang ditangani oleh Conte unggul dalam penguasaan bola dengan 59%-41%. Selain itu Italia juga membuat delapan tembakan dengan empata yang mengenai sasaran. Sementara itu tuan rumah Kroasia dengan 10 kali percobaan dan hanya tiga diantaranya yang mengarah tepat ke gawang Italia.

Walaupun Conte merasa cukup puas dengan performa Italia, namun hal itu tetap tidak mengubah fakta Kroasia selalu jadi hantu dan tidak bisa ditaklukkan oleh Italia. Dengan hasil imbang atas Kroasia di Split itu kembali memperpanjang catatan rekor tidak pernah atas Kroasia bagi Italia sudah menjadi 6 laga.

Sebelumnya dari 5 laga yang sebelumnya, Italia hanya mampu meraih 3 kali hasil imbang dan 2 kali kalah dari Kroasia.

“Tidak mudah bereaksi langsung ketika seharusnya kami unggul lewat sebuah gol yang sah, tapi malah berbalik tertinggal 0-1,” ujar bek Matteo Darmian kepada Rai Sport.

“Kroasia memang tim yang tangguh. Kami tampil bagus dengan tidak kehilangan bentuk formasi pada laga tersebut dan mendapatkan hasil yang layak kami dapatkan,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini, Kroasia masih berada di puncak klasemen memimpin Grup H di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan nilai 14. Sementara itu Italia harus puas dengan nilai 12 di posisi kedua klasemen. Sampai saat ini kedua tim masih mencatatkan belum terkalahkan.