contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kroasia Tidak Boleh Seperti Spanyol 

kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kroasia tidak boleh mengalamni nasib yang sama seperti Spanyol yang secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018 ini oleh tim tuan Russia lewat babak adu penalti. Kroasia sama sekali pantang menganggap remeh tim tuan rumah.

Rusia berhak ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Spanyol lewat babak adu penalti dengan agregat 4=3 setelah di laga waktu normal berakhir imbang 1-1 bahkan sampai ke babak ekstra time. Babak perempatfinal ini merupakan yang pertama kali untuk Russia diajang Piala Dunia setelah sebelumnya selalu gagal di laga babak fase grup.

Kroasia sendiri juga sama kondisinya melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Denmark di babak 16 besar lewat babak adu penalti demga agregat skor 3-2.

Babak perempatfinal Kroasia akan berhadapan dengan Russia demi tiket lolos ke babak semifinal pada hari Minggu (8/7) dinihari WIB di Sochi nanti. Kroasia sendiri lebih diunggulkan karena sudah mencatatkan empat laga terakhir belum terkalahkan.

Zlatko Dalic pelatih dari Kroasia mengatakan sudah mengetahui dengan potensi ancaman yang bisa diberikan oleh timnas Russia. Berhasil mengalahkan Spanyol jelas akan memberikan motivasi lebih untuk Russia di laga melawan Kroasia nanti.

“Anda bisa melihat sepanjang turnamen bahwa tim-tim yang fokus pada individu-individu tidak melangkah jauh. Tim yang bermain bagus sebagai sebuah tim lah yang melaju,” Dalic mengatakan dikutip FourFourTwo.

“Semua orang mencoba bermain dengan pendekatan mereka sendiri-sendiri dan memainkan pertandingan dengan gaya mereka sendiri-sendiri sebanyak mungkin.”

“Tidak akan mudah, Rusia telah membuktikan hal itu dengan mengalahkan Spanyol. Jadi, kami menyangka sebuah pertandingan yang sangat berat,” kata Dalic lagi.

Leave a Response