contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kroos Tegaskan Madrid Wajib Menang Di El Clasico Demi Peluang Juara 

Kroos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Toni Kroos mengatakan kalau jarak dari Real madrid dengan Barcelona di papan klasemen masih belum terlalu jauh. Duel El Clasico akhir pekan ini merupakan laga penting bagi peluang Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

Madrid akan bermain sebagai tuan rumah menjamu Barcelona pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB dalam laga lanjutan La Liga untuk pekan yang ke-17. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Madrid sangat dituntut untuk bisa meraih tiga poin penuh demi memperkecil jarak dengan Barcelona di papan klasemen La Liga saat ini.

Real Madrid berada di posisi ke-4 dengan raihan 31 poin dari laga 15 pekan. Jarak mereka kini terpaut 11 poin dari Barcelona yang menempati posisi pertama namun madrid masih memiliki satu laga tunda.

Jarak 11 poin tersebut dinilai Kroos masih ada kemungkinan besar untuk diperkecil ditambah lagi musim ini masih ada 23 laga yang akan berlangsung. Selain itu Kroos mengatakan juga duel El Clasico akhir pekan ini sangat penting demi tetap menjaga peluang Madrid mempertahankan gelar juara tetap terbuka.

Namun Jika kalah maka selisih poin menjadi 14 yang jelas sedikit akan sulit untuk dikejar lagi ditambah lagi Barcelona akan semakin percaya diri melaju kedepan.

“Musim masihlah panjang. Kami berjarak 11 poin dan tertinggal satu pertandingan, tapi kami masih ada di jarak yang terjangkau,” ungkap Kroos kepada Bild.

“Tapi untuk menjaga persaingan gelar tetap terbuka, kami lebih baik memenangi pertandingan ini,” tambahnya, sebagaimana dikutip ESPN.

Related posts:

Leave a Response