contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Krychowiak Masih Setia Dengan Sevilla Walaupun Arsenal Mengincarnya 

Krychowiak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal dikabarkan sedang mengincar Grzegorz Krychowiak gelandang tengah dari Sevilla. Namun Krychowiak sendiri memastiakan kalau akan akan tetap bersama Sevilla di musim ini. Krychowiak tampil cukup impresif di musim pertamanya bersama dengan Sevilla. Dia juga berhasil membantu Sevilla mempertahankan gelar juara Liga Europa dan juga sekaligus meloloskan Sevilla ke Liga Champions.

Bermain sebagai gelandang bertahan, pemain yang kini berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 48 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak empat gol. Padahal dirinya baru bergabung di musim lalu setelah didatangkan dari Reims, klub asal Prancis.

Performa ini membuat dirinya banyak diincar oleh klub Eropa di musim panas ini, termasuk juga Arsenal yang saat ini masih membutuhkan sosok seorang pemain gelandang bertahan yang tanggu untuk menyusul penampilan Mikel Arteta yang semakin menurun.

Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 21,2 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan Krychowiak.

Namun keinginan dari Arsenal untuk mendapatkan pemain asal Polandia itu dipastikan akan gagal setelah Krychowiak memutuskan untuk tetap bertahan bersama Sevilla.

“Saya akan bertahan di Sanchez Pizjuan musim ini,” demikian kicau Krychowiak di akun twitter-nya sambil menggungah gambar dirinya di dalam stadion, sepeti dikutip Sky Sports.

Related posts: