contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kuartet Barca Kini Samai Seedorf dengan 4 Gelar Liga Champions. 

xaviiniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keberhasilan Barcelona mengalahkan Juventus di laga final Liga Champions dini hari dan keluar sebagai juara Liga Champions musim 2015 ini memcetak rekor buat empat pemainnya. Keempat pemain Barca yaitu Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Gerard Pique kini mengantongi empat medali juara Liga CHampions menyamai rekor Clarence Seedorf.

Barca tampil sebagai juara dengan menang dari Juventus skor akhir 3-1 lewat gol pertama dari Ivan Rakitic, dan di babak kedua masing-masing oleh gol Luis Suarez dan Neymar.

Dengan ini kini Barca sudah memilik lima gelar Liga Champions. Sebelumnya, Blaugrana sudah menjadi juara Liga Champions masing-masing dimusim 1991/1992, 2005/2006, 2008/2009 dan 2010/2011.

Bagi Messi, Xavi, Iniesta dan Pique, gelar musim ini merupakan gelar Liga Champions keempat bagi mereka. Mereka kini sudah menyamai rekor yang selama ini dipegang oleh Seedorf sejak kompetisi paling bergengsi antraklub Eropa itu berganti nama menjadi Liga Champions di musim 1992/1993.

Clarence Seedorf punya catatan empat gelar Liga Champions yang diraihnya bersama tiga klub berbeda. Seedorf yang legenda sepakbola Belanda itu mengangkat trofi Liga Champions pertama kalinya bersama Ajax Amsterdam di musim 1994/1995, kemudian bersama Real Madrid di musim 1997/1998 dan dua kali bersama AC Milan di musim 2002/2003 dan 2006/2007.

Hanya Pique sendiri yang berbeda dari tiga rekan setimnya, dimana Pique sama seperti Seedorf karena meraih empat gelar Liga Champions bersama klub yang berbeda-beda. Gelar pertama Pique ketika bek international Spanyol itu masih membela Manchester United di musim 2007/2008 dan sisa tiga gelar dia raih bersama Barca. Sedangkan trio Messi, Xavi dan Iniesta meraih empat gelar Liga Champions semua diraih bersama dengan Barca.

Kesuksesan Barca dini hari ini meraih gelar juara Liga Champions membuat mereka meraih treble winners di musim ini. Dimana sebelumnya Barca sudah mengamankan gelar juara La Liga dan juga Copa Del Rey.