contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kursi Pelatih Roma Tetap Rudi Garcia 

rudi-garcia1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Para Petinggi As Roma sudah memberikan tanda kalau Rudi Garcia tetap akan menjadi manajer AS Roma dan tidak akan ada pergantian posisi pelatih di musim panas ini. Walaupun selama dua musim Garcia menangani l Lupi namun hasilnya tetap nihil gelar juara. Tetapi, dia tetap berhasil membawa Roma lolos ke kompetisi Eropa Liga Champions.

Di musim ini, satu-satunya saingan serius Juventus dalam perebutan Scudetto hanyalah Roma. Tetapi karena tidak konsistennya permainan AS Roma membuat mereka kalah bersaing dengan Juventus.

Walaupun masih aja belum memperoleh hasil bagus, nampaknya pihak manajemen klub masih mempercayakan Rudi Garcia sebagai pelatih Roma. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh James Palotta selaku presiden klub Roma.

“Semuanya di bawah kendali. Ini hanya perbincangan ramah tamah. Garcia pelatih kami,” kata Palotta di LaRoma24.

Garcia sudah menjalani total 91 laga selama menjadi manajer AS Roma. Dengan catatan total 51 kemenangan, 23 hasil imbang dan 17 kali kekalahan.