contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kylian Mbappe Masih Tetap Bertahan Di AS Monaco 

Kylian Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leonardo Jardim pelatih dari AS Monaco mengatakan kalau Kylian Mbappe tetap akan bertahan bersama AS Monaco. Mbappe dipercaya akan tetap menjadi andalan dari Monaco di musim depan nanti.

Musim lalu Mbappe memperlihatkan penampilan yang cukup impresif sehingga menjadi rebutan di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Arsenal dan PSG sudah berusaha untuk bisa mendatangkan striker 18 tahun itu.

Dengan gencarnya spekulasi terkait masa depan dari Mbappe, dirinya tetap mengikuti laga pramusim dari AS Monaco. Bahkan tetap menjadi starter ketika laga ujicoba MOnaco melawan PSv pada hari Minggu (16/7/2017).

Walaupun digosipkan akan hengkang, Mbappe tetap bisa bermain dengan tenang dan membuat sang pelatih Jardim lebih optimis dengan masa depan dari Mbappe.

“Dia (Mbappe) terlihat sangat tenang, dia muda dan punya potensi luar biasa,” ujar Jardim seperti dilansir AS.

“Dia baru saja bergabung dengan skuat jadi dia harus menemukan ritmenya lagi, tapi saya lihat dia bekerja dengan baik,” lanjut Jardim.

“Saya mengandalkan Mbappe seperti saya mengandalkan semua pemain yang saya punya. Saya mengharapkannya di sini,” katanya.

Related posts:

Leave a Response