contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

LA Galaxy Masih Ingin Pertahankan Gerrard Dan Keane 

La Galaxy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Los Angeles Galaxy berharap bisa tetap mempertahankan Robbie Keane dan Steven Gerrard di akhir musim nanti. Namun pihak LA Galaxy tetap memberikan kesempatan bagi kedua pemain itu untuk kembali memikirkan masa depan mereka.

Gerrard yang kini berusia 36 tahun bermain bersama LA Galaxy sejak dari musim panas tahun lalu. Mantan kapten dari Liverpool itu tercatat tampila sebanyak 39 kali bersama dengan LA Galaxy dengan mencatatkan torehan lima gol dan 15 assist.

Memang sempat ada rumor Gerrard ingin pensiun di tahun ini dan kabarnya juga dia akan kembali lagi ke Anfield namun sebagai staf pelatih.

Sementara itu Keane sudah bermain bersama LA Galaxy di MLS sejak dari 2011 lalu. Striker dari Republik Irlandia itu memang sukses dan mencatatkan 104 gold ari 165 laga bersama Galaxy. Selain itu dia juga berhasil membawa LA Galaxy menjadi juara dari MLS sebanyak tiga kali.

Keane yang kini juga sudah berusia 36 tahun mengatakan sangat bahagia dan betah di MLS. Namun tetap tidak menutup kemungkinan dirinya akan berkarier di tempat yang lain.

“Kami merasa terhormat memiliki Stevie dan Robbie di sini dan berharap mereka bisa terus menjadi bagian dari klub kami, tapi waktu yang akan menjawabnya,” ujar pelatih Galaxy, Bruce Arena, kepada AFP.

“Saya belum bicara dengan mereka. Kita harus memberi kesempatan kepada mereka untuk berkomentar tentang apa yang ingin mereka lakukan di masa mendatang, daripada saya yang bicara sekarang,” tutur Arena.

“Musim baru saja selesai. Kami butuh sedikit waktu untuk melakukan refleksi. Saya yakin Stevie dan Robbie pada waktu yang pas akan membahas masa depan mereka,” katanya.

Related posts:

Leave a Response