contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

LA Galaxy Takkan Lepas Ibrahimovic Kepada AC MIlan 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic dirumorkan menjadi incaran dari AC Milan. Namun dari pihak LA Galaxy sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang pemain yang merupakan andalan utama mereka.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy di bulan maret Lalu, Ibrahimovic memang tampil sangat impresif. Dari 27 laga total setidaknya ada 22 gol dicetak oleh striker 37 tahun itu. Bahkan Ibrahimovic menjadi pendatang baru terbaik di ajang MLS dan berhasil mengalahkan Wayne Rooney.

Dengan performa yang masih tajam dan cukup impresif, Ibra kini mulai dilirik oleh beberapa klub dari Eropa terutama dari mantan klubnya yaitu AC Milan yang saat ini sangat membutuhkan striker tajam di lini depan mereka. Bahkan belakangan ini rumor terkait minat Milan kepada Ibra semakin gencar terdengar.

Mino Raiola agen dari Ibrahimovic mengatakan sempat ada negosiasi dengan pihak AC milan selama empat jam. Namun LA Galaxy selaku pemilik Ibra saat ini tidak berniat melepaskan sang pemain walaupun dengan status sebagai pemain pinjaman seperti pemain Eropa lainnya yang sedang bermain di Eropa setelah MLS sedang libur.

Ibrahimovic sendiri masih memiliki kontrak 1 tahun bersama LA Galaxy walaupun di musim ini Galaxy gagal menembus babak play-off dan bisa dipastikan Ibra akan memiliki waktu liburan yang cukup panjang.

“Ibrahimovic adalah pemain fantastis untuk kami dan MLS secara keseluruhan. Dia adalah pemain terbaik yang pernah datang ke Liga Amerika. Dia pembunuh, dia selalu ingin menang dan mencetak gol,” ujar Direktur Teknik Galaxy, Jovan Kirovski, seperti dikutip Football Italia.

“Kontraknya juga belum habis dan masih tersisa setahun lagi. Kami ingin dia bahagia di sini dan kami akan bekerja keras agar pemain ini tetap berkarier di Galaxy,” sambungnya.

“Dia adalah pemain spesial dan unik bagi kami. Luar biasa bagi pemain seusianya, mencetak banyak gol dan assist, setelah cedera parah di Manchester United. Banyak pemain top tapi tak ada yang seperti dia,” tutup dia.

Leave a Response