contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

La Liga Musim Ini Hanya Real Madrid Yang Belum Terkalahkan 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Liga musim ini sudah berlangsung sampai jornada 10. Tercatat hanya tinggal Real Madrid satu-satunya yang belum terkalahkan setelah Villarreal juga menelan kekalahan di akhir pekan kemaren.

Sampai dengan jornada 9 Villarreal juga belum terkalahkan namun akhir pekan kemaren ketika laga tandang ke markas dari Eibar di Estadio Municipal de IpurĂșa, Minggu (30/10/2016), Villareal menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah.

Dilaga tersebut Villarreal sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari titik penalti empat menit menjelang babak pertama selesai oleh Bruno. Namun sayangnya tim tuan rumah Eibar berhasil bangkit dan membalikkan keadaan ketika laga 10 menit akan berakhir lewat gol dari Ramis di menit ke-80 dan gol dari Pedro ketika tujuh menit mejelang laga berakhir.

Kekalahan dari Eibar itu merupakan kekalahan pertama Villarreal di musim ini setelah sebelumnya mencatatkan lima kali menang dan empat kali imbang dengan raihan 19 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Jarak Villarreal dengan Real madrid terpaut lima poin.

Real Madrid sendiri di akhir pekan kemaren berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Alaves. Catatan Real madrid di musim ini dengan tujuh kali menang dan tiga kali bermain imbang.

Di semua ajang kompetisi, Real Madrid bahkan belum terkalahkan di musim ini. Dengan rekor 11 kemenangan dan empat kali imbang. Bahkan rentetan kemenangan Madrid sudah dimulai sejak April lalu dengan torehan 26 laga belum terkalahkan.

Leave a Response