contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lacazette Berusaha Untuk Bisa Hengkang Dari Lyon 

lacazette

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexandre Lacazette dipastikan gagal bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas ini menyusul Atletico yang mendapatkan Sanksi dari FIFA. Namun saat ini Lacezette masih berusaha untuk bisa hengkang dari Lyon.

Lacazette yang seharusnya bisa dipastikan hengkang dari Lyon musim panas ini harus kembali tertunda walaupun pihak Atletico sudah mencapai kesepakatan dengan Lyon. Namun karena Atletico yang mendapatkan sanksi larangan transfer membuat mereka tidak bisa merekrut pemain baru termasuk Lacazette.

Dilain sisi Lacezette sendiri sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari Lyon. Sejauh ini baru ada rumor kalau Arsenal yang tertarik untuk bisa mendatangkan striker 26 tahun itu namun pihak Lyon masih belum mendapatkan kesepakatan.

“Alexandre seharusnya sudah pergi ke Atletico, tapi itu tak bisa terlaksana. Dia mau pergi dan kami ingin mempertahankannya, tapi keputusan belum ditetapkan,” kata Presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

“Belum tiba waktunya untuk memberikan kesepakatan ke Arsenal untuk Alexandre Lacazette dengan situasi saat ini,” imbuhnya seperti dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response