contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lacazette Memilih Arsenal Karena Ada ALexis Sanchez 

lacazette

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexander Lacazette snagat berharap Alexis Sanchez akan tetap bertahan lama bersama Arsenal. Pasalnya kedatangan Lacazette ke Arsenal karena dirinya ingin bisa bermain bersama dengan Sanchez.

Arsenal mendatangkan Lacazette dari Lyon di musim panas ini dengan harga 52 juta poind sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dari Arsenal.

Sejauh ini Lacazette sudah mencetak empat gol untuk Arsenal. Lacazette mengungkapkan kenapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Arsenal karena ada sosok Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri merupakan bintang utama dari Arsenal dan Lacazette sangat berharap bisa mendapatkan banyak nilai positif dengan bermain bersama Sanchez. Bahkan dirinya sangat ingin Sanchez untuk memperpanjang kontraknya dan masih bersama Arsenal di musim depan nanti walaupun memang Sanchez menjadi incaran banyak klub saat ini.

“Itu juga menjadi salah satu alasan mengapa saya datang ke Arsenal, untuk bermain bersama pemain sekelas Alexis,” tutur Lacazette di situs resmi Arsenal.

“Melihatnya saat latihan, saya suka cara dia bermain dan mentalnya. Pendekatannya membuat saya ingin bermain bareng dia, semoga saja untuk waktu yang lama,” sambungnya.

Musim lalu ketika bersama Lyon di Ligue 1, Lacazette mencatatkan 28 gol. Dirinya juga mengatakan kompetisi di Liga Inggris memang banyak menguras fisik kita. Namun Lacazette masih tidak mengalami masalah dengan proses adaptasinya.

“Saya menikmatinya. Staf Arsenal sangat luar biasa dan mereka banyak membantu saya. Juga fakta bahwa banyak pemain Prancis di klub membuat transisi berjalan mudah bagi saya. Di lapangan juga, saya merasa punya relasi yang bagus dengan fans, jadi sejauh ini saya sangat senang.”

“Perbedaan utamanya adalah laganya lebih menguras fisik. Tempo pertandingan juga sangat berbeda. Saya sekarang paham apa artinya bermain box-to-box.”

“Segalanya berjalan begitu cepat sehingga anda tidak punya waktu untuk bernafas atau berpikir untuk membuat langkah selanjutnya. Seperti yang saya bilang, perbedaan utamanya adalah pertandingannya lebih menguras fisik,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response