contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Laga Barcelona Melawan Atletico Madrid Berakhir Imbang 1-1 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel antara Barcelona dengan Atletico Madrid berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 tanpa ada pemenang. Di laga ini tim tuan rumah Barcelona tampil lebih dominan dan berhasil unggul terlebih dahulu namun pada akhirnya tetap harus puas dengan berakhir imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Camp Nou pada hari Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, Barcelona sangat mendominasi jalannya laga. Hanya saja kembali lagi Atletico memperlihatkan lini pertahanan yang rapat sehingga membuat Barcelona kesulitan untuk menciptakan serangan-serangan yang berbahaya.

Barcelona mampu unggul terlebih dahulu setelah berhasil memanfaatkan kelengahan dari lini belakang Atletico Madrid dalam mengantisipasi bola mati. Sebuah umbang lambung dari Andres Iniesta berhasil dilanjutkan dengan sundulan oleh Ivan Rakitic yang menjebol gawang Atletico.

Di laga ini Barcelona harus kehilangan besar setelah Lionel Messi keluar lapangan karena mengalami cedera. Posisi Messi digantikan oleh Arda Turan yang masuk di menit ke-59.

Berselang hanya dua menit giliran Barcelona yang kebobolan oleh Atletico. Sama halnya seperti Atletico, Barca yang tidak siap membaca situasi dari bola mati membuat Angel Correa berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah dirinya lolos tidak dijaga.

Kedudukan imbang 1-1 ini tidak berubah sampai laga berakhir. Dengan hasil imbang dan tambahan satu poin saja tidak mampu membat Barcelona kembali merebut posisi puncak klasemen dari Real Madrid yang di laga lain juga bermain imbang 1-1 melawan Villarreal.

Barcelona kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 10 poin dari lima pekan laga. Atletico Madrid berada di posisi keempat dibelakang Barcelona dengan raihan sembilan poin.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Iniesta, Rakitic, Busquets (Gomes 51′); Neymar, Messi (Arda 59′), Suarez

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis, Koke, Gabi, Saul (Torres 60′); Griezmann, Gameiro (Correa 60′), Carrasco (Partey 73′)

Related posts:

Leave a Response